Sponsor

Video Of Day

Friday 7 November 2014

Mengenal Komputer

09:19 - No comments

Komputer Adalah : Sebuah mesin elektronik yang mampu memberikan kerja otomatis setelah mendapatkan intruksi dari penggunanya dan mengartikan intruksi atau mengolah data mentah menjadi data olahan. Istilah Komputer menurut Wikipedia Komputer adalah  alat yang dipakai untuk mengolah data menurut prosedur yang telah dirumuskan.

Komputer telah memberikan banyak manfaat bagi penggunanya, karena dengan adanya komputer kita dapat mengolah data dengan cepat serta dengan kemajuan teknologi dan software pendukung komputer menjadi mesin yang sangat berguna bagi kita.

Komputer sendiri saat ini sudah menjadi alat yang sangat diperlukan, mulai dari pelajar hingga pekerja profesional. Karena dengan adanya komputer dan perangkat pendukungnya sehingga dapat menyelesaikan tugas secara cepat dan lebih rapi.

Dalam perkembanan teknologi saat ini komputer sudah dibedakan menjadi berbagai macam bentuk dengan penyesuaian kegunaan dan fleksibilitas kerja. Macam Komputer adalah sebagai berikut :

1. Komputer Meja
Komputer meja pada umumnya digunakan di kantor maupun di rumah, dari kegunaannya sama dengan komputer pada umumnya. Namun dari segi fleksibilitas komputer meja tidak dapat dipindah-pindah dengan mudah karena ukuran dan bentuknya terlalu besar.

2. Laptop / NoteBook : Komputer Lipat.
Komputer jenis ini pada umumnya juga memiliki fungsi yang sama dengan pada umumnya. Akan tetapi Komputer jenis ini dapat di bawa kemanapun kita inginkan dan karena desain yang tipis dan dilengkapi dengan baterai yang mampu menahan kerja hingga berjam-jam.

3. Tablet
Perangkat Komputer jenis ini sudah termasuk kedalam golongan gadget yang mudah dibawa kemana-mana, dengan fitur ponsel yang juga dilengkapi fitur internet sehingga anda dapat menggunakan Tablet ini kemanampun anda berada.

Nah penjelasan singkat tentang Komputer diatas semoga dapat membantu anda dalam memahami komputer dan jenisnya.

  • Share this post:

About the Author

Hello, I am Author, decode to know more Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Follow me @Bloggertheme9
View all posts by admin →

Recent Posts

0 comments:

Update Via Email

Dapatkan informasi terupdate dari website ini dengan menambahkan Email anda pada kolom dibawah ini:

© 2014 Komputer Ngawi. Redesighn by : OON Techno converted by Bloggertheme9
Powered by Blogger.
back to top