Sponsor

Video Of Day

Saturday 8 November 2014

Cara Instal Windows Pada Komputer - Laptop

07:43 - No comments

Instal Windows - Memiliki perangkat komputer sebaiknya juga mengerti cara memperbaiki komputer milik sendiri. karena dengan anda bisa memperbaiki sendiri maka anda akan lebih memahami apa yang anda miliki, termasuk pemasangan software atau aplikasi yang andainstal sesuai dengan kebutuhan anda.

Namun jika anda tidak sempat untuk memperbaiki sendiri atau belajar untuk menginstal laptop anda sendiri maka sebaiknya anda pergi ke servis center agar perangkat anda dapta diperbaiki oleh ahlinya. Seperti Halnya di Kota Ngawi anda dapat menghubungi OONTech sebagai ahli Servis Komputer Ngawi.

Kembali pada permasalahan awal. Bahwa memiliki perangkat Komputer sebaiknya bisa Menginstal Wondows untuk perangkat komputer atau laptop yang anda miliki. Karena jika anda mau belajar OONTech memberikan Panduan Belajar Menginstal Komputer secara mendetail.

Bahasan Kali ini adalah Cara Menginstal Windows pada Komputer. Untuk bisa menginstal komputer anda harus memiliki persiapan peralatan serta aplikasi yang dibutuhkan. Untuk Persiapan silahkan simak apa saja yang diperlukan dalam Menginstal Windows Pada Komputer - Laptop.

1. CD/DVD Master Windows. 

Persiapan pertama adalah anda harus mempunyai CD/DVD Master Windows. Dalam menginstal ada beberapa versi penginstalan diantaranya adalah CD/DVD; Flashdisk; HDD Eksternal; Online. dalam hal ini menginstal dengan Master Windows yang ada pada CD/DVD-lah yang menjadi kebiasaan dan mudah untuk didapatkan. OONTech Menyarankan kepada anda agar membeli master windows yang Asli dari Microsoft. Karena Windows yang asli memberikan kenyamanan untuk anda. Anda dapat memilih versi Windows yang diinstal, karena dalam periode ini terdapat 3 Macam Windows yang beredar. Windows XP, Windows 7 dan yang paling terbaru adalah windows 8.

Baca Juga :
  • Download Master Windows XP SP 3 SATA
  • Download Master Windows 7 All Version
  • Download Master Windows 8 Profesional

2. Flashdisk Sebagai Alternatif Tanpa CD/DVD

Seperti pembahasan pada nomor 1 bahwa flasdisk dapat digunakan sebagai perangkat untuk menginstal windows pada komputer atau laptop anda. Selain lebih cepat dan fleksibel penggunaan flashdisk biasanya digunakan untuk menginstal Note Book yang tidak terdapat Floppy Disk/ Pemutar CD/DVD.

Baca Juga :
  • Cara Menginstal Windows Menggunakan Flashdisk
  • Mengubah Flasdisk Menjadi Master Windows Dengan CMD

3. Memahami Cara Instal Windows Pada Komputer

Setelah persiapan diatas anda persiapkan maka hal yang harus anda siapkan adalah diri anda sendiri. Dalam hal ini pemahaman anda dalam menginstal windows. Karena jika anda kurang memahami maka akan terjadi hal-hal yang tidak anda inginkan, seperti proses penginstalan gagal dan lain sebagainya. Untuk itu pahami dulu langkah instal windows sebelum anda praktikkan. Paling tidak anda harus memilki buku petunjuk.

Baca Juga :
  • Cara Instal Windows XP Pada Komputer
  • Cara Instal Winsdows 7 Pada Komputer
  • Cara Instal Windows 8 Pada Komputer
Anda dapat mengambil panduan Cara Instal Windows diatas untuk di print atau dipahami, sehingga anda benar-benar siap untuk proses istal windows pada perangkat komputer anda.

Demikian penjelasan saya dalam BAB Cara Instal Windows Pada Komputer. Semoga anda bisa memahami dan mempraktikkan dengan lancar. Jika masih ada pertanyaan anda yan belum terjawab pada artikel diatas, saya harap anda tinggalkan pesan komentar pada kolom yang disediakan.

  • Share this post:

About the Author

Hello, I am Author, decode to know more Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Follow me @Bloggertheme9
View all posts by admin →

Recent Posts

0 comments:

Update Via Email

Dapatkan informasi terupdate dari website ini dengan menambahkan Email anda pada kolom dibawah ini:

© 2014 Komputer Ngawi. Redesighn by : OON Techno converted by Bloggertheme9
Powered by Blogger.
back to top